Rabu, 14 September 2011

Manchester United Bawa Pulang 1 Poin Dari Portugal

Manchester United Bawa Pulang 1 Poin Dari Portugal



Manchester United meraih hasil imbang 1-1 dengan Benfica pada pertandingan fase grup Liga Champions di Estadio da Luz, Rabu (14/9/2011).
Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Oscar Cardozo pada menit ke-24. Setelah mengontrol umpan Nicolas Gaitan, Cardozo melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola melesat masuk sudut kanan bawah gawang Manchester United (MU), yang dikawal Anders Lindegaard.
MU menyamakan kedudukan melalui Ryan Giggs pada menit ke-42. Dari luar kotak penalti, ia menembakkan umpan Antonio Valencia masuk sudut kiri atas gawang Benfica.
Kedua kubu sama-sama tampil agresif. Namun, selama 15 menit pertama, mereka gagal menciptakan peluang berarti.
Benfica lebih dulu memperbaiki koordinasi permainan sehingga, meski kalah dalam penguasaan bola, mereka lebih efektif dalam membangun serangan.
Pada menit ke-17 dan ke-20, misalnya, Gaitan dan Pablo Aimar bergantian melepaskan tembakan. Sementara eksekusi Gaitan melenceng, usaha Aimar bisa diantisipasi Lindegaard.
MU mencoba bangkit melalui eksekusi Wayne Rooney pada menit ke-30, yang meleset dari sasaran. Benfica bereaksi cepat membalas melalui Aimar dan Luisao pada menit ke-31 dan ke-36, yang juga gagal membuahkan gol.
Di tengah tekanan itu, MU berhasil melancarkan serangan yang berujung gol Ryan Giggs pada menit ke-42. Berbeda dari sebelumnya, MU cukup mampu mempertahankan tekanannya. Namun, meski tak kebobolan, MU gagal mencetak gol kedua, sampai peluit turun minum berbunyi.
Pada babak kedua, MU kembali mampu mendominasi penguasaan bola, tetapi masih kesulitan menciptakan peluang. Sebaliknya, dengan penguasaan bola lebih kecil, Benfica mampu menjaga konsistensi dalam menciptakan peluang.
Setelah tembakan Giggs pada menit ke-64 dihentikan Artur di luar garis gawang, Benfica membalas dengan dua ancaman yang diciptakan Nolito pada menit ke-66 dan Cardozo pada menit ke-72. Namun, Lindegaard berhasil mementahkan usaha mereka.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-zona-eropa/manchester-united-bawa-pulang-1-poin-dari-turki/

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar